Hallo!!!

Hallo!

Buat temen – temen yang mampir, jangan kaget yah sama perubahan wp ku ini. Kedepannya akan banyak isi hati aku di sini. Mungkin aku ngelakuin ini karena terinspirasi dari sebuah novel. Sulit mengungkapkan isi hati yang sebenernya, kemudian semacam blog lah jadi pelampiasaannya.

Kemungkinan lain juga, karena udah mulai menginjak Skripsi (duh ini alesannya lebay), jadi ngerasa bosen aja liat wp yang isinya gitu – gitu aja. Kelamaan terbengkalai juga sih ini wp nya. Semenjak Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) di bulan Juli, wp ini hiatus karena di sana jaringan provider susah banget didapet. Dan keterbengkalaian itu berlanjut sampai sekarang.

Wah kayaknya aku kebanyakan curhat nih 🙂

Yaudah, aku cuma mau nyampein satu kata “Tak Kenal Maka Tak Dekat”, Yuk kita kenalan, dapet temen baru kan seru 🙂

Danke ^_^

Iklan

Herzlichen Glüc…

Herzlichen Glückwunsch zum Muttertag
Alles Liebe zum Muttertag
Dir, liebe Mutter, will ich danken mit Herzensliebe dich umranken
Du hast mit Liebe es gegossen
mein Leben ist aus dir geflossen.

 

 

Beautiful Memory

Malam ini kembali sunyi. Hanya ada suara katak yang menemaniku, dinginnya malam menjadi selimut tidur, dan hembusan angin yang terasa menusuk pada setiap celah kulit. Aku ingin malamku kembali ramai. Ada canda dan tawa yang mengiringi tidur malamku dan rasa hangat yang datang dikala diri ini terlelap tidur.

Apakah malam – malam itu tidak bisa terulang kembali?

Lalu, apakah hari – hari itu tidak bisa terulang kembali?

Begitu banyak hal yang ingin kembali kita ulang.

Ada sebuah pertemuan, ada juga sebuah perpisahan. Apakah kau percaya akan hal itu, kawan?.

Ada sebuah rahasia yang akan kuberi tahu padamu, kawan. Tuhan selalu baik pada umat-Nya, maka Ia memberikankan kita pilihan lain, selain perpisahan, yaitu sebuah persaudaraan.

Perpisahan hanyalah penghalang bagi kita untuk merajut kisah, namun kisah kita bukan sekedar sebuah kenangan. Kawan, kita adalah saudara, maka lanjutkan kisah yang menanti kita di masa depan nanti.

(┎_⌣̩̩̀)

Ada apa saudaraku? Jangan bersedih, aku belum selesai bercerita. Kau siap mendengarkannya?

ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ Baca lebih lanjut